Senin, 18 November 2013

Yoona SNSD Tampil Lugu dan Ceria di Teaser

Karakter Yoona ditampilkan sebagai sesosok gadis yang ceria dan lugu. Di serial ini ia berperan sebagai reporter wanita bernama Nam Da Jung. Di fotonya yang beredar, tampak adegan kocak Yoona dan memegangi lutut sang perdana menteri (Lee Bum Soo) di tengah jalan.

"Walaupun syuting perdana Lee Bum Soo dan Yoona dilakukan tengah malam, namun mereka tetap menampilkan yang terbaik. Mereka menunjukkan semangatnya dan mampu berakting serius sekaligus kocak," ujar perwakilan pihak produksi. "Kami percaya kalian pasti tertawa saat melihat akting Lee Bum Soo dengan mata tajamnya dan Yoona yang memiliki karakter kebalikannya. Kalian pasti bisa merasakan atmosfir kehangatan cinta dan keluarga di serial ini."

Sementara itu, video teasernya lebih memperkenalkan setiap karakternya. "Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Rencananya, serial ini akan diplot untuk menggantikan "Future Choice". "Prime Minister and I" dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar